Intro

Sore ini saya santai. Nggak ada pekerjaan berat, nggak ada tugas menumpuk. Saat-saat seperti ini lah yang setiap hari saya tunggu. Waktu yang tepat untuk melakukan hobi saya. Menulis.

Sudah lama sekali saya nggak menulis blog. Terakhir saya menulis blog saat kelas 2 SMA. Setelah itu, saya bener-bener ngga ada waktu untuk menulis.

Akhirnya saya log in ke blog saya yang sudah berdebu itu. Karena lama tak pernah dibuka lagi, otak saya mulai ngadat. eh, passwordnya apa ya? Saya coba semua kata yang terlintas di otak saya. Hasilnya saya tetep nggak bisa log in.

Dengan berat hati, akhirnya saya bikin blog baru. Ya blog ini. Isinya nggak bakal beda dengan blog saya yang lalu. Ya itu itu aja. Pemikiran-pemikiran saya, buku yang baru saya baca, film yang baru saya tonton, resep makanan, foto-foto yang saya ambil, jurnal perjalanan, pokonya seenak jidat saya aja deh, hehe.

Semoga blog baru ini bisa bermanfaat untuk semua (dan semoga saya nggak lupa lagi passwordnya -_-) Aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s